BMI Manado Ajak Warga Jaga Situasi Tetap Kondusif

MANADO,Manadonews.co.id-.Terkait Pengerusakan rumah sakit Pancaran Kasih Manado, Brigade Manguni Indonesia (BMI) sebagai Ormas Adat Sulawesi Utara menghimbau kepada masyarakat Kota Manado jangan terpancing dengan berita – berita yang beredar di Media Sosial, dimana terkesan memanaskan suasana atau membuat situasi yang tidak nyaman.

Tonaas BMI DPD Kota Manado, Reinhard Tawalujan, SH mengimbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif di Kota Manado.

 “Mari torang jaga bersama. Sebab sekarang banyak berita berita Hoax yang sengaja membuat emosional pada masyarakat. Kami dari BMI DPD Kota Manado meminta kepada aparat Hukum Polresta Manado segera menangkap oknum- oknum yang melakukan pengurusakan, agar supaya mereka bisa di jerat dengan hukuman yang seberat beratnya, karena mereka sudah membuat rusuh di Rumah sakit Pancaran kasih milik GMIM,” kata Reinhard Talawujan.

Pihaknya juga menghimbau kepada Masyarakat agar tidak terpancing dengan situasi saat ini. Berikan kepercayaan kepada pihak Kepolisian untuk menangkap para pelaku pengurusakan.

 “Kami BMI DPD Kota Manado sebagai Ormas Adat, menjadi garda terdepan untuk menjaga stabilitas Kota Manado. Karena itu, kami punya tanggung jawab moral kepada masyarakat kota Manado dalam hal keamanan,” pungkas Tonaas Reinhard.
(Ben)

Baca Juga:  Amazing! Stand Pemkab Minahasa Jawara Pameran Pembangunan Empat Kali secara Beruntun
Tags: