Jabes Gaghana Minta Lapor Warga Yang Belum Terima Bansos

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, SE, ME berharap masyarakat pro aktif dalam menanggapi bantuan sosial (bansos) sebagai upaya pemerintah dalam membantu warga yang terdampak di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Saya berharap kepada masyarakat agar melapor jika belum terdata dalam daftar penerima bantuan,” tandasnya.

Dikatakan Jabes yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sangihe ini, hal itu penting untuk dilakukan karena tidak dipungkiri masih ada warga yang terdampak, tetapi belum dapat menerima bantuan bahan pokok dari pemerintah.

“Tetapi saya juga meminta kepada masyarakat yang belum menerima bantuan, untuk tidak menyampaikan atau dikeluhkan di media sosial, karena pasti tidak akan mendapat jawaban. Sehingga sebaiknya langsung datang kepada ketua RT atau Kepala Desa/Lurah setempat, atau bisa bisa langsung datang ke Dinas terkait supaya langsung mendapat jawaban,” pintanya.

Sementara itu, bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe, secara marathon, Bupati Jabes menyalurkan bantuan baik yang berasal dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah maupun dari Badan Usaha Milik Negara yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung Pandemi Covid -19.(humas/nando)

Baca Juga:  Siang Ini, Olly Lantik YaYa dan MegaHagho

Fian