Puncak HUT BSG Ke-59 di Gelar Sederhana dan Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19

MANADO, MANADONEWS.co.id-Jajaran Direksi dan Komisaris serta pejabat Kantor Pusat PT Bank SulutGo merayakan HUT Ke-59, Rabu (3/6/2020) dilantai 5 kantor pusat BSG di Manado

“Seperti tahun lalu, saat ini kami merayakan HUT Ke-59 dengan ibadah syukur dan selebrasi sederhana.”ujar Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng kepada Manadonews.co.id via telepon genggamnya.

Menurut Dendeng, memasuki tahun beroperasi yang ke-59 tahun 2020 ini, seperti lembaga perbankan dan ekonomi lainnya, BSG juga diakuinya mendapat dampak dari masa Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung.

“Perayaan HUT tahun ini menjadi satu momentum penting bagi manajemen dan jajaran untuk secepatnya menguasai dan beradaptasi dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini.’kata Dendeng.

Dia menjelaskan, dengan kondisi global yang sangat memprihatinkan ini, seluruh jajaran BSG untuk meningkatan kemampuan beradaptasi secara cepat dalam menghadapi kondisi ini saat ini, antara lain perubahan cara kerja dan perilaku pegawai; perubahan layanan kepada nasabah; perubahan produk dan jasa yang lebih dititik beratkan pada digital banking; dan berbagai perubahan lainnya untuk antisipasi dampak covid-19.

Baca Juga:  Dealine Hari ini, DPPKAD Bolmong Imbau 20 Sangadi Masukan SPP

“Dengan semangat dan etos kerja serta mampu beradaptasi dengan kondisi saat ini, akan menjadi satu modal dan cara ini kita akan mampu untuk survive, bahkan dapat tetap tumbuh.”tandas Dendeng sambil menegaskan sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasama dengan pemerintah daerah Sulut dan Gorontalo serta mitra kerja dan para nasabah yang tetap memberikan kepercayaan terhadap produk dan jasa layanan perbankan yang dilaksanakan oleh seluruh jaringan kantor BSG.

Sementara itu, Direktur Umum Revino Pepah menuturkan, sehubungan dengan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, selain perayaan sederhana juga sebelumnya telah melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk menduku ng terdampak Covid-19 secara langsung kepada warga dan melalui pemerintah daerah, oleh cabang utama dan jaringan kantor lainnya di Sulut, Gorontalo dan cabang Jakarta.

“Sesuai komitmen Direksi dan kondisi masa Pandemi Covid-19, maka ucapan syukur menapaki usia BSG ke-59 diwujudkan dengan bakti sosial dan ibadah syukuran sederhana.”ungkap Pepah.

Pantauan media ini, puncak HUT BSG ke-59 dipusatkan di kantor pusat dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yakni pakai masker dan jaga jarak itu turut dihadiri jajaran Direksi, Komisaris, para pimpinan Divisi dan Pimpinan Departemen serta pejabat dan staf kantor pusat lain.Acara sederhana ini diwarnai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Direktur Utama Jeffry Dendeng dan Komisaris Utama Sanny Parengkuan.(nando)

Baca Juga:  Gubernur dan Ketua TP PKK Ziarah ke Makam Bung Karno