Dirut RSUP Kandou Telusur IGD, Cek Pelayanan Pasien Covid-19 Secara Cepat

MANADO,Manadonews.co.id-.RSUP Kandou Manado terus meningkatkan pelayanan secara khusus yang berkaitan dengan pelayanan pasien covid -19.

Upaya ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang prima bagi pasien, sesuai dengan Motto “Kepuasan pelanggan diatas segalanya.”

Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Kamis (4/6/2020) turun langsung telusur di ruang  IGD  dan Irina Anggrek, untuk melihat pelayanan pasien covid-19 secara cepat.

Telusur ini didampingi oleh dewan direksi dan pejabat terkait lainnya. Dirut mengharapkan kepada petugas perawat dan dokter agar tetap bekerja dengan baik dan dapat menangani pasien covid dengan cepat.

Petugas kesehatan juga dihimbau untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik dengan cepat dan tanpa ada keterlambatan atau No Delay dan Kesalahan atau No Error’.

Meskipun RSUP Kandou Manado menjadi rujukan pasien Covid-19, pasien umum atau pasien Non Covid-19 dan pasien Covid-19 berbeda ruang perawatan dengan gedung perawatan yang terpisah dan jauh dari ruang perawatan pasien Non Covid-19. Masyarakat tidak perlu resah dan khawatir untuk mendapat pelayanan di RS Kandou, karena rumah sakit kami telah membedakan antara pasien Covid dan Non-Covid.
 
“Tujuan dari telusur ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Direktur Utama bersama direksi untuk memonitor perkembangan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sulut dan sekitarnya termasuk pasien covid 19. Kepada petugas perawat dan dokter agar tetap bekerja dengan baik dan dapat menangani pasien Covid-19 dengan cepat,” pungkas Dirut.(Ben)

Baca Juga:  Dirjen Yankes Sebut RSUP Kandou Harus Terus Bersinergi Dengan Pemerintah dan Pasien