Peduli Warga, Sudah Tahap 4 Polres Tomohon Salurkan Bansos

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Menghadapi wabah Covid-19, Polres Tomohon turut aktif dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, MH mengatakan Polres Tomohon menyediakan 20 ton Bantuan Sosial (Bansos) dan sedang berjalan proses penyalurannya.

“Sampai hari ini sudah 4 tahap penyaluran Bansos yang dilakukan Polres Tomohon kepada masyarakat yang terdampak covid – 19 di wilayah hukum Polres Tomohon,” terang Kapolres.

Ia berharap masyarakat mempergunakan dengan baik bantuan yang diberikan selama pandemi covid – 19.

Tak lupa Kapolres kembali mengingatkan sekaligus mengajak seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan, ikuti protap kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid – 19.

“Tidak keluar rumah jika tidak perlu, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun/handsanitiser, selalu pakai masker apalagi saat di luar rumah dan selalu berdoa kepada Yang Kuasa agar pandemi ini cepat berlalu,” tukas Kapolres.

Ia menambahkan, masyarakat Kota Tomohon agar dapat mematuhi maklumat Kapolri dan Wali Kota Tomohon guna memutus mata rantai pandemi Covid-19

Baca Juga:  Yuddy Latief: Konflik Saat Ini Lebih Pada Perbedaan Pandangan

Yunita Rotikan