Arjun Okong Resmi Jabat Kalapas Amurang

MANADO,Manadonews.co.id-.Belasan tahun mengabdikan dirinya di Rutan Manado, Arjun Djuma Okong akhirnya mendapat promosi jabatan setelah dipercayakan menjadi orang nomor satu di Lapas Kelas III Amurang di Minsel pada Selasa (3/6/2020).

Pamong senior di Rutan Manado ini pernah menduduki sejumlah jabatan strategis, yakni Kasubsi Pelayanan Tahanan, Pengelolaan dan terakhir Bimbingan Kerja itu dilantik Kakanwil Kemenkumham Sulut, Lumaksono menjadi Kalapas Amurang menggantikan Maruly Simbolon yang juga naik menjadi Kepala LPKA di Tomohon.

Posisi yang ditinggalkan Arjun Okong akhirnya diisi oleh staf KPR Rutan Manado, Jouce Evert Sinaulan. 

Oce –biasa disapa—Jumat (5/6) resmi dilantik menjadi Kasubsi Bimbingan Kegiatan bertempat di Aula Rutan Manado,  yang juga dirangkaikan dengan Acara Perpisahan dan Pengantar Tugas Arjun Djuma Okong ke Lapas Amurang.

Usai pelantikan, Ka Rutan Yusep Antonius memintakan kepada Kepala Sub Seksi Bimbingan Kegiatan Joutje Evert Sinaulan mampu mempertahankan prestasi yang telah diberikan pendahulunya Arjun Djuma Okong saat mengukir prestasi di Pameran  di Jakarta. Serta banyak karya-karya  hebat yang diukir Arjun Okong.

Baca Juga:  Danlantamal VIII Resmikan Mushola dan Beri Tali Asih Bagi Anak Yatim

‘’Dipertahankan, jika perlu harus ditingkatkan lebih baik lagi,’’ pesan Yusep Antonius.

Momen Perpisahan dan Pengantar Tugas berlangsung haru saat Arjung Okong didaulat membawakan sambutanl.

Dengan mata berkaca-kaca, dia meminta maaf bila dalam pengabdiannya di Rutan Manado selama ini ada salah. Apalagi, dia dikenal selama ini sebagai pejabat yang sering marah.
(***/stvn)