Lagi, Joune Ganda dan Komisaris Utama PT Jasa Marga Tbk “Bakudapa”

JAKARTA, MANADONEWS.co.id- Owner Raewaya Group Joune Ganda, SE menerima kunjungan persahabatan dari Komisaris Utama PT Jasa Marga Tbk(Pengelola proyek Tol Manado-Bitung) Sapto Aman Damandari Sabtu (6/6/2020) di Jakarta.

“Saya sama pak Sapto selain teman kami berdua sama seperti saudara.”ujar Joune Ganda kepada media ini, Minggu (7/6/2020).

Menurut Joune, pertemanan dengan dengan Sapto Aman Damari telah terjalin lama, sembelum Sapto menjabat Wakil Ketua BPK RI beberapa waktu lalu.

“Bagi saya sosok pak Sapto adalah salah seorang pejabat negara yang low profile, berintegritas serta figur pemimpin yang cerdas.”kata ketua Pengprov GABSI Sulut itu.

Dia menambahkan, sejak berkawan dengan Sapto dalam berbagai jabatan yang disandangnya dan dipercayakan oleh negara hingga saat ini menjabat Komisisaris Utama Jasa Marga, banyak hal yang sangat positif didapatkan.

“Bagi saya pak Sapto itu seorang kawan, saudara bahkan guru bagi saya dalam banyak hal.”ujar Wakil ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.

Joune menuturkan, kedatangan Sapto Sabtu (6/6/2020) dikediamannya itu selain pertemuan kekerabatan, juga dia manfaatkan untuk sharing tentang Tata Kelola keuangan dalam pemerintahan.

Baca Juga:  123 Instansi Dapat Apresiasi KPK Karena Terbitkan Imbauan Tolak Gratifikasi Hari Raya

“Bagi saya, pak Sapto itu ahlinya soal Tata kelolah keuangan, hal itu beliau telah tunjukkan saat menjabat Wakil ketua BPK RI.”

Untuk itu kata Joune, dalam pertemuan yang berlangsung dalam suaana keakraban dan kekeluargaan itu, pak Sapto berulang kali menyebutkan bahwa dirinya selalu ada dan terbuka untuk bertukar pikiran dalam hal penataan keuangan yang baik dan benar pada masa yang akang datang.

“Yang bagi saya sejak menjabat Komisaris utama, performance PT Jasa Marga ini adalah yang terbaik dalam berbagai aspek.”tandas Calon Bupati Kabupaten Minut berpasangan dengan Kevin William Lotulung yang di usung oleh PDI Perjuangan itu sangat berterima kasih atas kunjungan pribadi Mantan Wakil Ketua BPK RI itu.

Kedatangan Komut PT Jasa Marga Tbk Sapto Aman Damari kekediamannya, dijamu oleh Joune Ganda dengan soto kuning Bogor dan Homemade spesial dan khas bikinan Risya Ganda Davega, Istri tercinta dari Joune Ganda.

“Wah.. Soto dan homemadenya enak tenan bro, makasih ya Ibu Risya yang udah nyiapin menu spesialnya hari ini” kata Sapto kepada sesaat sebelum berpamitan.(nando)

Baca Juga:  Soal Taksi Online, MenHub Budi Minta Waktu 3 Bulan 'Pelajari' Permen 32