RSUP Kandou Laksanakan Rapat Dewan Pengawas dan Jajaran Direksi

MANADO,Manadonews.co.id-.Dewan Pengawas RSUP Kandou Manado dengan Direksi dan pejabat terkait lainnya melaksanakan rapa yang dilaksanakanSelasa, (9/6/2020) lewat Vicon di Ruang Webinar RSUP Kandou.

Rapat Tersebut merupakan Agenda Rutin dari Dewas Pengawas yang diketuai oleh dr Johan Robert Pattiselano, MARS beserta empat anggota lainnya untuk mengevaluasi kinerja Direksi dan seluruh bagian yang ada di yg ada di RSUP Kandou Manado.

Rumah Sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan merupakan bagian dari sumber daya kesehatan yang sangat diperlukan untuk mendukung penyelenggaraan kesehatan.

Menurut Dirut RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, Penyelenggaran pelayanan kesehatan di Rumah Sakit mempunyai karakteristik dan organisasi yang sangat kompleks.

Pengaturan penyelenggaraan Rumah Sakit bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.
 
“Rumah Sakit Kandou juga terus berupaya memberikan pelayanan  terbaik seperti penambahan untuk Gedung Irina Nyiur Melambai dan Gedung Irina Anggrek telah di-setting untuk pelayanan khusus corona,untuk mengimbangi bertambahnya jumlah pasien Covid-19 di daerah ini,” ujar Dirut.(Ben)

Baca Juga:  GM PLN Suluttenggo Yang Baru Temui Wagub Sulut