Advis Sekdakab Minahasa buat Camat Tombariri

TOMBARIRI MANADONEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S. Sos menyampaikan Jabatan yang ada pada kita saat ini merupakan berkat dari Tuhan melalui Bapak Bupati Minahasa dan Bapak Wakil Bupati.

“Maka kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan harap dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Intinya kita jangan sombong, layanilah masyarakat dengan tulus,” tutur Muntu saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tombariri dari Pejabat Lama Drs. John Kapoh, MSi Kepada Pejabat Baru Davidson Suluh, SSTP, M.Si Rabu (10/6).

Pada kesempatan ini Pemkab Minahasa melalui Sekdakab memberikan masker kepada para hukum tua yang ada di kecamatan Tombariri untuk dapat dibagikan kepada masyarakat.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo, Kepala Dinas Sosial Drs. John Kapoh, MSi, Kepala Dinas PMD Jeffry Tangkulung, SH, MAP, Kasatpol PP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Kepala Dinas Perhubungan Ir. Henky Kaunang, Camat Tombariri Davidson Suluh, SSTP, MSi, para Hukum tua se-kecamatan Tombariri.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Wawali Nayodo Terima Kunker Komisi I DPRD Provinsi Sulut Bidang Pemerintahan