Victor Rarung Terima Surprise Kue Ultah Dari Perawat Klinik Kanker Anak Estela RSUP Prof.Dr. R.D. Kandou Manado

MANADO,MANADONEWS.co.id- Mengucap syukur atas anugerah TUHAN ketambahan satu tahun usia, Direktur Utama PT Media Sulut Global(Manadonews.co.id) memberikan makanan siap saji kepada anak-anak yang sedang di rawat di klinik Kanker Anak RSUP RD Kandou Manado.

“Ketambahan usia satu anugerah TUHAN yang patut syukuri dan berbagi dengan sesama sesuai dengan berkat yang TUHAN berikan kepada kita”ujar Rarung di Klinik kanker anak Estela RSUP RD Kandou Manado.

Kedatangan Victor Rarung secara spontan itu di sambut para perawat yang dipimpin oleh suster Konda Tawalujan bersama petugas setempat.

“Sosok Victor Rarung salah seorang yang selalu menyatakan keprihatinan dan dukungan moril dan materil kepada anak-anak yang sedang dirawat disini.”katanya sambil menambahkan berterima kasih atas bingkisan kasih yang telah diberikan dan telah menggenal sosok Victor Rarung saat masih bekerja di Pacific TV Manado.

Konda menambahkan, saat kedatangan Victor Rarung ke 15 orang anak penderita Kanker sedang waktu beristirahat setelah menjalani perawatan rutin.

“Sayang ya, saat pak Victor datang, anak-anak sedang istirahat dan satu diantaranya sedang menjalani Kemo.”kata suster yang telah lama bertugas dan melayani anak-anak kanker di Klinik Estela RSUP RD Kandou.

Baca Juga:  Gubernur Olly Sumbang Rp 600 Juta Saat Pembukaan Sidang Sinode GMIBM

Kedatangan Victor Rarung secara spontan ini, disambut para Suster di klinik kanker anak Estela dengan kue ulang tahun dan meniup lilin yang para perawat Estela telah siapkan.

“Perayaan HUT tahun ini terasa sangat spesial, sebab mendapat sambutan para perawat di Estela dengan kue ulang tahun.”ujar Staf khusus Gubernur Sulut ini sambil berterima kasih suprise yang diberikan oleh keluarga besar klinik kanker anak Estela RSUP RD Kandou Manado.(nando)