Pemilik Resto RCTI Keberatan Pemberitaan Jalan Rusak Silian-Tombatu

MITRA, ManadoNews.co.idOknum Anggota DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) Heidi Tumbelaka marah-marah lantaran namanya disebut-sebut dalam pemberitaan jalan rusak ruas Tombatu-Silian, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Bagaimana tidak, Heidi yang mengaku sebagai pemilik resto RCTI mengaku bukan dia yang melakukan penimbunan yang mengakibatkan kerusakan jalan.

“Selamat malam, ini berita yang muat orang mana ya? Kalau muat berita tolong dipelajari baik-baik. Dan tujuannya berita ini apa? Kalau buat pemerintah kabupaten Mitra, harusnya ini wartawan cari tau,” tulis Tumbelaka dalam grup WhatsApp, Selasa (16/06/2020).

Lanjut Tumbelaka, dalam tulisannya dia mengaku sebagai pemilik resto RCTI, yang juga anggota legislatif merasa keberatan dengan postingan berita.

“1. ini jalan dibiayai oleh Propvinsi atau daerah. 2. Jangan katanya? Cek langsung ke lokasi ini didepan Resto RCTI atau tidak. 3. Penyebab jalan rusak harus ditelusuri dulu. Lahan yang ditimbun bukan milik resto RCTI. Tolong ya, saya selaku pemilik resto RCTI keberatan dengan postingan ini. Apalagi ditulis anggota legislatif,” sambung Heidi dalam tulisannya.

Baca Juga:  Herry Kiswanto Sebut Gol Eksel Runtukahu Sangat Berkelas

Tak sampai disitu, Tumbelaka pun menulis, dengan kondisi jalan yang rusak ditumbun dengan pasir 10 dam tidak akan menyelesaikan masalah.

“Penyebab jalan rusak itu karena saluran air ditutup oleh pemilik lahan yang ditimbun. Sehingga air meluap ke jalan. Mau ditimbun lobang-lobang dijalan pake 10 dam pasir nda akan menyelesaikan masalah kalau tidak ada got!,” tutup anggota dewan Mitra ini dalam tulisannya.

(gerimokobimbing)