Tika Nurhamidin Raup Omzet Ratusan Ribu Perhari dari Bisnis Sambal Goreng

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Peluang usaha di bidang kuliner saat ini masih menjadi pilihan bisnis bagi sebagian warga Kota Kotamobagu guna menambah pundi-pundi rupiah. Salah satunya usaha penjualan sambal kentang dengan label sambal Anugrah milik Tika Nurhamidin, warga Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Menurut Tika sapaan akrabnya, sambal buatannya ini berbahan dasar kentang goreng yang dikombinasikan dengan ikan teri dan kacang tanah ditambah racikan bumbu khas, sehingga sangat cocok dijadikan lauk praktis dan siap saji.

Dalam sehari Tika mengaku bisa meraup omzet ratusan ribu rupiah dari hasil penjualan produk makanan ini. “Omzet perhari rata-rata 350 ribu rupiah. Untuk perbungkusnya saya banderol 15 ribu rupiah. Tersedia dalam 2 varian rasa original dan pedas,” ujarnya.

Untuk penjulannya sendiri tambah owner sambal Anugrah ini,  masih dipasarkan melalui Media Sosial (Medsos).” Untuk pemesanan bisa menghubungi WhatsApp di nomor 085756988733, atau bisa datang langsung ke alamat saya di Kelurahan Sinindian, belakang Kantor BRI Cabang Bogani,” pungkasnya.

Baca Juga:  Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Harus Berjalan Efektif

(MLS)