Usaha Kedai Kopi Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Manadonews.co.id, Kotamobagu  — Saat ini usaha Kedai Kopi atau Coffee shop menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Hal ini ditandai dengan semakin menjamurnya Coffee Shop di berbagai kota. Berkembangnya trend minum kopi di kedai kopi, juga menjadi alasan bagi sejumlah warga Kota Kotamobagu untuk mencoba peluang usaha ini.

Kedai Antero Coffee salah satunya. Kedai yang berlokasi di Jalan Merdeka Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur ini,  ramai dikunjungi para penikmat kopi setiap harinya. Menurut owner Kedai Coffee, Fatra Wonggo (29), usaha ini sudah digelutinya sejak 2 tahun silam. Menampilkan konsep dan tampilan kekinian, sehingga sangat cocok untuk nongkrong sambil ngopi.

“Selama masa pandemi covid-19, kami juga menyediakan konsep pesan antar atau delivery order. Nah, hal ini agar kita bisa memenuhi kebutuhan penikmat kopi yang tetap beraktifitas dari rumah, dikarenakan himbauan pemerintah untuk tetap menerapkan pola physical distancing,” ucap Fatra.

Diakuinya, untuk mendapatkan rasa kopi yang nikmat, ia menjalin kerjasama dengan pelaku industri guna memasok bahan baku kopi berkualitas. Hal ini juga sebagai upaya untuk tetap menjaga  sinergitas antar pelaku industri. “Saat ini, kami menggunakan bahan baku kopi Modayag. Sebab, kopi modayag ini memiliki cita rasa khas. Nah, untuk project kedepan kita juga akan menggandeng beberapa industri kopi se BMR yang juga memiliki rasa khas,” bebernya.

Baca Juga:  Ini Pesan Pjs Wali Kota Kotamobagu Saat Menghadiri Deklarasi Damai

Ditambahkan, selain memuaskan hobby pribadi sebagai pecinta kopi, bisnis usaha kedai kopi ini juga memberikan keuntungan melimpah. “Alhamdulillah keuntungannya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari saya bersama satu karyawan. Pun, jika masa pandemi covid-19 masih akan berlanjut, pelanggan atau penikmat kopi di Antero Coffee agar dapat memesan di nomor Telepon/Whatsapp 081245710003.” Pungkasnya.

(*/MLS)