Hezky Lintang Pimpin PABBSI Manado

MANADO,Manadonews.co.id-.Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat (PABBSI) Manado berganti pimpinan. Ketua Pengkot Jury Pakasi digantikan dr.Hezky Lintang. Hal ini dikarenakan adanya surat pengunduran diri Jury Pakasi dari jabatan ketua karena alasan kesehatan.

“Ya, kami sudah mengeluarkan SK tentang penunjukan Pelaksana Tugas Harian PABBSI Kota Manado. SK-nya sudah ditandatangani Ketua Umum Pengprov PABBSI Sulut, Julius Walandouw,” ungkap Sekretaris Umum Pengprov PABBSI Sulut, Jeffry Rogi.

Hezky selaku Ketua dibantu Sekretaris Pengkot PABBSI Kota Manado, Fanly Pongajouw dan Bendahara Benigno Polii dalam menjalankan roda organisasi. Selain itu, ada juga pengurus harian yang sudah digodok dalam memajukan olahraga binaraga di Kota Manado.

 “Kami siap action dengan kegiatan awal PABBSI Manado. Nanti akan disiapkan terlebih dahulu iven Body Contest tahun ini,” kata Hezky Lintang.

Meski demikian, rancangan gelaran body contest masih akan melihat sejauh mana perkembangan wabah Covid-19 di Sulawesi Utara. Namun, tekad untuk melaksanakan kegiatan tetap ada karena bagian dari visi PABBSI Manado dalam menyemarakkan olahraga sekaligus menjaring bibit muda.

Baca Juga:  Tampil Wakili Sulut, Serensia Wolayan Dapat Support dari ROR

 “Artinya, PABBSI Manado akan menggeliat dalam pencarian bibit agar kelak bisa berprestasi di tingkat nasional bahwa internasional nanti,” pungkas Sekretaris PABBSI Manado, Fanly Pongajouw.
(Ben)

Tags: