Sejumlah Perwira Polres Minahasa Donorkan Darah

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Jelang HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Minahasa menggelar aksi donor darah, bertempat di klinik Pratama Polres, Jumat (19/6/2020), pukul 09.15 Wita.

Mewakili Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, Waka Polres Minahasa Kompol Ahmad Sutrisno,SE dalam sambutan mengatakan patut memanjatkan Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha kuasa sehingga pada hari ini boleh melaksanakan kegiata Bhakti sosial Donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat

Sebelum melaksakan kegitan donor darah untuk seluruh peserta, terlebih dahulu dilakukan Swab Test.

Kegiatan yang diawali dengan doa oleh Aipda Yuli Kaeng itu, dihadiri dan diikuti oleh Kabag Sumda Polres Minahasa Kompol Riyanto Adykario, Kasat Intel Polres Minahasa AKP. Karel Tangay, SH, Kapolsek Toulimambot Iptu J.R Sinaga, Kapolsek Remboken Iptu Herry Rorong, Kapolsek Lembean Timur Ipda Eko Sutarman,SH, Kapolsek Langowan Barat Ipda Megantara Wowor, Kasubid penunjang Medis RSUD Samratulangi Tondano ibu Ns.Taliana D.Malonda Skep Mars, Para Perwira dan Anggota Polres Minahasa yang tersprint.

Baca Juga:  Bupati Depri Irup Peringatan Hari Bela Negara ke-71

Jumlah Peserta yang tersprint 80 (delapan puluh) orang dan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Donor darah 32 (Tiga puluh dua) orang.

Yunita Rotikan