Jadi Saksi Nikah, Wali Kota Jimmy Eman Titip Pesan buat Keluarga Baru Ini

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak CA menjadi saksi pernikahan dari Michael King Karauwan ST dan Angle Lestari Taroreh ST di Gereja GMIM Bukit Zaitun Walian Dua Kecamatan Tomohon Selatan, Sabtu (20/6).

Wali kota sebagai saksi pernikahan yang kudus juga memberikan doa dan restu kepada kedua mempelai “atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat kepada keluarga baru Keluarga Karauwan-Taroreh kiranya Tuhan akan selalu bersama, dalam menapaki langkah kaki keluarga baru’.

Eman berharap keluarga yang baru diteguhkan menjaga kekudusan hidup pernikahan dan ikut serta dalam organisasi kemasyarakan, bergereja dan mendukung program pemerintah serta menjadi teladan yang baik dalam masyarakat.

Sementara khadim dalam pemberkatan nikah Pendeta Meckvi Tumundo, M.Th dalam khotbahnya mengingatkan pentingnya beribadah kepada Tuhan, membina keharmonisan hidup berkeluarga dan selalu Mengandalkan Tuhan.

Pemberkatan pernikahan ini mengutamakan Protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak serta jumlah undangan yang hadir terbatas.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Rawung Apresiasi Dukungan Warga Non Nasrani Sukseskan Open House Natal Walikota Bitung 2018