Penerus Polri Maknai Pencucian Pataka Sarwa Bhrata Eka

SULUT,Manadonews.co.id-.Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M Selasa (23/6/2020),memimpin kegiatan pencucian Pataka Polda Sulut Sarwa Bhrata Eka. Kegiatan dilaksanakan di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut.

Pencucian Pataka Sarwa Bhrata Eka yang dibawa oleh 9 personil Brimob ini, diawali dengan pembukaan selubung Pataka oleh Kayanma Polda Sulut dilanjutkan dengan pencucian pataka secara simbolis oleh Kapolda Sulut, menyanyikan Hymne Polri, doa dan penutupan kembali selubung Pataka.

“Pemaknaan pencucian pataka ini adalah kami para penerus Polri, harus terus berjuang menghargai nilai-nilai luhur para pendahulu kita sehingga Polri dijaman sekarang ini, mampu mejalankan tugas sesuai dengan tupoksinya, dibawah kekuatan dan motivasi lambang-lambang dari pada pataka, kekuatan kita di Polda Sulut ini,” ujar Kapolda.

Lanjutnya, personil Polri yang ada di Polda Sulut, bisa berada di jalan yang benar dalam memberikan pengabdian yang luhur, mulia dan sejati kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Yadi Suryadinata, MSi, para PJU Polda Sulut dan perwakilan Pamen Polda.
(Ben)

Baca Juga:  Pelaku Perdagangan Senpi dari Filipina Dibekuk
Tags: