Kader Banteng Tomohon Siap Amankan Duet CS-WL

TOMOHON, MANADONEWS,CO,ID – Menghadapi Pilwako Tomohon 9 Desember mendatang, nama Caroll J. A. Senduk SH (CS) paling santer disebutkan di kalangan internal Banteng Tomohon sebagai kandidat Wali Kota.

Figur Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon itu pun, saat ini gencar disosialisasikan oleh para kader internal, baik lewat pemasangan APK maupun via media sosial.

Sementara untuk tiket papan dua atau Cawawali, sosok Wenny Lumentut (WL) yang saat ini berstatus Wakil Rakyat Sulut (DPRD Sulut), red), jadi yang terpopuler.

Militan Moncong Putih lebih cenderung mengarah kepada figur WL yang memang sejak awal memproklamirkan diri siap maju sebagai Cawawali Tomohon.

“Menurut saya jika CS-WL dipasangkan oleh partai, itu menjadi sebuah kekuatan besar,” ungkap salah satu kader PDI Perjuangan Kota Tomohon Anto Sorongan kepada manadonews.co.id, Rabu (24/6).

Salah satu alasannya, CS adalah tokoh partai Kota Tomohon, sementara WL adalah politisi yang dikenal luas oleh masyarakat sebagai figur yang selama ini punya semangat sosial yang terbilang tinggi, memiliki jiwa membangun serta integritas yang teguh.

Baca Juga:  Tiba di Sulut, Paket Bahan Pokok Gus AMI Disalurkan ke PWNU dan Muslimat
Anto Sorongan (kiri) bersama Caroll Senduk

“CS adalah kader dengan loyalitas yang telah teruji dan WL adalah figur yang punya semangat membangun, maka perpaduan keduanya tentu akan menjadi kekuatan tersendiri bagi PDI Perjuangan pada Pilwako Tomohon tahun ini,” tandas Sorongan.

Lanjutnya, jika nantinya otoritas partai merekomendasi CS-WL, sebagai kader partai wajib hukumnya untuk mengamankannya.

“Bukan hanya smengamankan, tetapi juga siap memenangkannya,” pungkasnya.

Fian Kaunang