Pemdes Bilalang II Kembali Salurkan BLT Dandes

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Pemerintah Desa (Pemdes) Bilalang II Kecamatan Kotamobagu Utara, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana desa (Dandes) bagi 37 warga penerima manfaat di desa setempat, sejak selasa (23/6) kemarin.

Sangadi (Kepala desa/red) Bilalang II, Rismawati Goni yang hadir dan menyerahkan langsung bantuan mengatakan, bahwa penyaluran BLT tahap tiga ini, bisa berjalan aman dan lancar disebabkan akurasi dan tertib administasi yang baik dari Pemdes Bilalang II.

“Disamping itu protokol kesehatan tetap kita terapkan dalam proses penyaluran bantuan ini, sebagai langkah antisipatif pencegahan penyebaran wabah virus corona,” ujar Rismawati.

Dengan disalurkannya bantuan tersebut, Ia pun berharap bisa bermanfaat bagi warga masyarakat penerima ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Di masa corona yang sudah berlangsung tiga bulan, warga tidak bisa leluasa mencari nafkah. Jadi, dengan adanya bantuan ini kami berharap bisa membantu meringankan beban mereka,” tukasnya

(MLS)

Baca Juga:  Ini Harapan Amba dan Trik Ondah Sehingga Lulus Sesi Pertama CPNS Bolmong
Tags: