Timsus Maleo Ringkus 2 Remaja Pencuri Tabung Gas dan Aki

MANADO,Manadonews.co.id-.Timsus Maleo Polda Sulut dipimpin Ipda Firman Rinaldi Senin (22/06/2020), sekitar pukul 13.00 WITA menangkap dua remaja pria yang diduga mencuri tabung gas dan aki, di Paniki Bawah, Mapanget, Manado.

Kedua tersangka, yakni F (16), warga Perum Kilu Permai, dan S (16), warga Paniki II, Mapanget. Penangkapan ini berdasarkan laporan korban di Polsek Mapanget, yang dilaporkan pada Jum’at (19/06).

Diketahui, kedua tersangka beraksi di rumah korban Putu August Purthana, warga Paniki Bawah Lingkungan I, Mapanget, Jum’at malam sekitar pukul 19.50 WITA.

Keduanya memanjat pagar rumah korban kemudian menggasak 6 buah tabung LPG ukuran 3 kg, dan 3 buah baterai atau aki merek Yuasa. Aksi kedua ABG tersebut terekam CCTV yang terpasang di sekitar TKP.

Berdasarkan laporan dan rekaman CCTV, Timsus Maleo Polda Sulut segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas kedua tersangka. Keduanya lalu ditangkap saat berada di Perum Kilu Permai. Tim juga mengamankan barang bukti 6 buah tabung gas dan 3 aki.

Sementara itu Katimsus Maleo Polda Sulut, Kompol Prevly Tampanguma membenarkan hal tersebut.

Baca Juga:  Timsus Maleo Polda Sulut Ringkus Residivis Penggelapan Mobil Sewaan

“Kedua tersangka beserta barang bukti telah diserahkan ke Polsek Mapanget untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.
(Ben)