Produksi Ratusan Kue Biapong Perhari, Usaha Miranda Laris Manis di Medsos

Manadonews.co.is, Kotamobagu — Biapong (Bakpao/red) adalah olahan kue yang berbahan dasar tepung terigu dicampur ragi kemudian di masak dengan cara di kukus. Pada umumnya isi dalam kue atau biasa disebut unti, identik dengan kelapa parut yang dicampur dengan gula merah.

Namun, ditangan Miranda Dondo warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara, olahan kue ini diberi sentuhan dengan berbagai varian rasa, sehingga lebih menambah cita rasa manis dan legit.

“Iya, saat ini tersedia dalam dua varian rasa, original dan pandan. Isinya pun saya beri variasikan dengan coklat lumer,” ujar Mira sapaan akrabnya, saat ditemui, Jumat (26/6/2020).

Menurut Owner Dapur Bunda Q-L ini, dalam sehari ratusan biji kue Biapong buatannya ludes terjual, meski saat ini pemasaraannya hanya mengandalkan media sosial (Medsos) saja.

“Meski usaha ini baru dirintis, alhamdulillah rata-rata dalam sehari sekitar 300 biji bisa terjual, harganya pun murah, 1 paket isi 6 biapong hanya dibanderol Rp 10 ribu rupiah saja,” ujar Mira yang saat ini tercatat sebagai tenaga pendidik disalah satu SD yang ada di Kotamobagu.

Baca Juga:  Jelang Idhul fitri Pemkot dan Polres Tomohon Pantau harga Bapok.

Selain itu tambah Mira, ia pun menerima jasa pemesanan dalam jumlah banyak untuk kebutuhan hajatan.

“Jika berminat bisa langsung mengunjungi Dapur Bunda yang beralamat di jalan A. P Mokoginta perbatasan Kelurahan Biga-Upai, atau bisa juga menghubungi kontak WhatsApp 0853-4014-5580 karena kami juga membuka layanan pesan antar atau delivery,” pungkasnya.

(*/MLS)