Pangdam XIII/Merdeka Serahkan Bansos Bagi Terdampak Banjir Bandang di Gorontalo

GORONTALO, MANADONEWS.co.id- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah perbatasan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara, Minggu (28/6/2020) 

Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya kepada media ini menjelaskan, dalam rangkaian kunjungan kerja itu, Pangdam XIII/Merdeka yang di dampingi oleh ketua Persit KCK Pengurus Daerah XIII/Merdeka Eva Santos Matondong menyerahkan bantuan sosial kepada para petugas perbatasan yang berjaga di pos pemeriksaan yang berada tepat pada perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara di Kecamatan Atinggola.

“Pemberian bantuan itu bertujuan untuk meningkatkan moril serta semangat para petugas dalam menjaga perbatasan, agar tetap sehat dan tetap kuat sesuai dengan perintah Komando atas”katanya.

Kapendam menambahkan, bahwa setelah memberikan bantuan sosial di daerah perbatasan, Pangdam XIII/Merdeka melanjutkan perjalanan ke Kota Gorontalo untuk tujuan yang sama kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Bugis yang belum lama ini terkena musibah bencana banjir dan saat ini masih dalam tahap pembersihan serta pembenahan. 

Baca Juga:  Lawan Persis Solo, Herkis Siap Mainkan Formasi 4-3-3

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G. Matondang, M.M., M.Tr (Han) bersama Ketua PD XIII/Merdeka Eva Santos Matondang turut didampingi Danrem 133/Nwb,  Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ketua Persit Koorcab Rem 133/Nwb, Dandim 1304/Gtlo.(Pendam/Regina TS)