Ikut Upacara HUT ke- 74 Bhayangkara, Jimmy Eman Turut Serahkan Penghargaan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA ikut bersama dengan Jajaran Polres Tomohon dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

Upacara diikuti dari ruang Monitoring Center Polres Tomohon, Rabu (1/7/2020), dengan memperhatikan protokol kesehatan. Upacara yang biasanya dilakukan secara langsung kali ini ditengah pandemi covid 19, dilakukan secara virtual.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, kali ini mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.”

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa pada situasi pandemi saat ini peran Polri tentu sangat dibutuhkan dalam mengatasi berbagai hal.

Kepada jajaran Polri dari seluruh tingkatan, diharapkannya untuk dapat bersama-sama terlibat dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.

Walikota Eman dalam sambutannya menyampaikan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

“Melalui peringatan ini, semoga Polri terus memperoleh kesuksesan, dan terus menjadi berkat bagi pemerintah serta masyarakat dengan menciptakan suasana yang kondusif”, ucap Eman sambil berharap Jajaran Polres Tomohon tetap bersama-sama, berkolaborasi, bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam pelaksanaan program untuk kepentingan masyarakat, terlebih situasi saat ini, bersama-sama dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.

Baca Juga:  P/KB GMIM Syaloom Karombasan Klarifikasi Tuduhan Ketua P/KB GMIM Betania Sindulang Pnt Raynold Mukau

Kesempatan itu Wali Kota Tomohon ikut menyerahkan penghargaan kepada pemenang berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon. S

ementara itu Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, didampingi Wakapolres Kompol Deessy A Bolang menegaskan kedepannya Jajarannya tetap akan melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-74,” tukas Ashari.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulistyo mewakili Dandim 1302 Minahasa, perwakilan Ketua PN Tondano, perwakilan Kajari Tomohon, Jajaran Polres. Hadir pula mendampingi Walikota Tomohon, Kadis Perhubungan Ronald Kalesaran SE.

Yunita Rotikan