Dukung Pencegahan Covid-19, Tim Sahabat JG Makin Getol Bagikan Masker Secara Gratis

MINUT, MANADONEWS.co id- Sebagai mesin penggerak dan ujung tombak perjuangan tim Joune Ganda-Kevin William Lotulung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut (JG-KWL), komunitas warga yang tergabung dalam “Sahabat Joune Ganda ” terus menunjukan eksistensinya di lapangan.

“Bagi kami berjuang bagi Joune-Kevin itu satu panggilan nurani untuk perubahan dan kemajuan Minut pada masa yang akan datang.”kata koordinator Sahabat Joune Ganda Meiky Mey Lalamentik kepada media ini, Sabtu (4/7/2020) disela-sela pembagian masker bagi warga di kompleks pasar Airmadidi.

Menurut Meiky sapaan akrabnya, kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari dukungan atas kepedulian Joune Ganda kepada terdampak Covid-19 di Minut.

“Sejak Pandemi Covid-19, kami terus bergerak membantu pendistribusian bantuan masker dan paket bantuan lain dari Joune Ganda.”ujarnya.

Untuk itu tutur Meiky, sesuai dengan misi dari Sahabat Joune Ganda, maka bantuan apapun diberikan kepada warga tanpa pilih kasih dalam hal apa saja.

“Pak Joune Ganda agar bantuan diserehkan kepada siapa saja tanpa tebang pilih, sebab bantuan ini sifatnya sosial kemanusiaan.”tandas pria bertubuh atletis itu dengan gaya khasnya sambil menegaskan tim Sahabat Joune Ganda terus akan mendukung dan membantu persoalan sosial kemanusiaan di Kabupaten Minahasa Utara.

Baca Juga:  Sepertina Kini Punya Layak Huni Berkat Bantuan TNI

Sebelumnya tim Sahabat Joune ini telah mengggas kegiatan sosial bagi sebagian warga Minut, antara lain menyiapkan angkutan gratis dan pemasangan aliran listrik gratis kepada warga dan kegiatan sosial lainnya.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
648 votes

This will close in 10 seconds