Polres Talaud Salurkan Suplemen Bantuan Bank SulutGo Cabang Talaud

TALAUD, MANADONEWS co id – Polres Kepulauan Talaud salurkan suplemen bantuan Bank Sulut-Go ke Personil Polres Kepulauan Talaud yang merupakan salah satu garda terdepan dalam pencegahan covid-19.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH mengatakan, pembagian suplemen ini diberikan kepada seluruh personil untuk menunjang stamina agar tetap Fit dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian lainnya. Suplemen dibagikan kepada 331 personil Polres Kepulauan Talaud.

”Diharapkan dengan adanya suplemen ini akan menunjang stamina personil kepolisian khususnya di Polres Kepulauan Talaud dalam melaksanakan tugas-tugasnya seperti memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat sehingga kondisi anggota tetap fit dan juga kesehatannya tetap terjaga terutama dalam rangka pencegahan covid 19,″ kata Kapolres, di halaman Mapolres, Senin (6/7/2020).

Kapolres juga mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. “Jangan sampai masyarakat menjadi lengah sehingga protokol kesehatan diabaikan seperti tetap menjaga jarak, gunakan masker dan kegiatan berkumpul juga harus dibatasi,” ujarnya sambil menyatakan apresiasi atas dukungan pihak Bank SulutGo cabang Talaud.

Baca Juga:  Satlantas Polres Bolmong Gelar Operasi Patuh Samrat 2020

Secara terpisah, Direktur Umum PT Bank SulutGo Revino Pepah kepada media ini menuturkan, bantuan kepada jajaran Polres Talaud itu merupakan rangkaian dan tindak lanjut dari arahan Direksi untuk mendukung penuh upaya pencegahan dan penanggan terdampak Covid-19.

“Yang pasti selama Pandemi Covid-19 Bank SulutGo telah memberikan bantuan kepada pemerintah daerah, lembaga penegakan hukum khususnya kepolisian, tenaga medis serta masyarakat dan pekerja terdampak Covid-19.”ujar Revino semua bantuan tersebut masuk dalam program CSR Bank Sulut Peduli Dampak Covid-19.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3445 votes

This will close in 10 seconds