Jelang Pilkada, PDIP Bolsel Matangkan Konsolidasi

BOLSEL,Manadonews.co.id-.DPC PDI Perjuangan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus melakukan konsolidasi kepada anggotanya. Hal ini dilakukan dalam rangka menjelang Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kabupaten Bolsel.

Hingga Rabu (08/7/2020), 5 dari 7 Kecamatan se-Kabupaten Bolsel, berhasil mengukuhkan pengurus anak ranting melalui musyawarah kepengurusan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Kegiatan musyawarah dilakukan di dua tempat, yakni di Kecamatan Posigadan dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Zulkarnain Kamaru S.Ag kepada 260 pengurus ranting, serta di Kecamatan Pinolosian yang dipimpin oleh Bendahara DPC PDIP, Arifin Olii dan Supatia Kobandaha dengan jumlah sebanyak 360 anak ranting.

“Yang sudah terbentuk baru di 5 Kecamatan, dengan jumlah 620 pengurus anak ranting. Ini juga bagian dari perintah atas hasil Kongres ke V oleh Ketua umum PDI Perjuangan,” Jelas Zulkarnain.

Dengan demikian, PDI-P sudah siap untuk menyongsong pemilihan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bolsel serta calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Sulut periode 2020-2025.

Baca Juga:  Walau Sibuk, H2M Sempatkan Hadiri Pernikahan Warga Bolsel

“Ini membuktikan bahwa partai kami sudah siap menyambut Pemilu serentak, meski baru di tahapan Pilkada tapi mesin partai sudah siap,” tukas ZK.

Pada acara musyawarah dan pengukuhan pengurus anak ranting PDI-P tersebut, seluruh jajaran pengurus partai tetap mematuhi protokol kesehatan.
(Bobby)

Tags: