RSUP Kandou Manado Puncaki Top 10 Penulisan Artikel Kesehatan Kemenkes RI

MANADO,Manadonews.co.id-.Situasi pandemi wabah virus Covid-19 tak menyurutkan semangat para penulis artikel Kesehatan kita untuk tetap berkarya dalam penulisan artikel Kesehatan. Terbukti dibulan Juni 2020 terkirim sebanyak 38 Judul Artikel Kesehatan.

Aplikasi Sehat pedia kembali memberikan apresiasi atas karya-karya para penulis Artikel Kesehatan RSUP Kandou Manado dan menobatkan sebagai number one dalam top ten kontributor teraktif untuk pengiriman artikel Kesehatan ke Aplikasi sehat pedia milik Kementerian Kesehatan RI dibulan Juni 2020.

Semua usaha ini dibarengi dengan Kerja keras dan Doa oleh para penulis Artikel Kesehatan serta dukungan sepenuhnya oleh Direksi bahkan segenap Civitas Hospitalia RSUP Kandou Manado. Terima kasih kami sampaikan kepada para penulis artikel kesehatan RSUP Kandou Manado.

Dan terima kasih juga kepada yang terhormat Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen,SpB-KBD, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Yehezkiel Panjaitan, dan Direktur Perencanaan Keuangan dan Barang Milik Negara Dewi Anggraini, SE.MM yang terus memberikan support kepada para penulis artikel kesehatan, demikian juga Kepada pejabat struktural, Kepala Bidang , Kepala Instalasi, Ketua KSM dan Ketua Bagian, dan semua yang ikut membantu dalam keberhasilan ini.

Baca Juga:  Pemerintahan OD-SK Dorong Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Pesisir

Semoga kita akan terus bisa mempertahankan keberhasilan yang sudah kita raih bersama.

(Ben)