Besok Mall Mantos Beroperasi, Pengelola Pastikan Pekerja Telah Jalani Rapid Test “Non Reaktif”

MANADO, MANADONEWS.co.id- Pengelola Mall Manado Town Square (Mantos) memastikan Jumat (10/7/2020) besok kembali akan beroperasi sesuai anjuran pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Manado.

“Ya, benar sesuai dengan kelonggaran 30% dari total aktivitas Mal Mantos besok akan beroperasi kembali dengan mengikuti protap kesehatan New Normal.”kata GM Mantos Yono Akbar kepada media ini, Kamis (9/7/2020) via telepon genggamnya.

Menurut Yono, menindaklanjuti anjuran pemerintah Kota terkait dengan protokol kesehatan Covid-19 termasuk kewajiban tambahan yakni melaksanakan Rapid Test bagi pekerja, maka dia memastikan yang akan bekerja besok adalah pekerja yang telah menjalani Rapid Test.

“Seluruh karyawan yang akan melayani dan bekerja besok telah melalui RAPID TEST dengan hasil NON REAKTIF.”tegas Yono sambil menegaskan dua hal penting pada saat beroperasi kembali besok yakni yang bekerja besok hanya karyawan yang hasil testnya non reaktif dan masalah kenyamanan dan keselamatan pengunjung adalah satu prioritas utama.

Guna mengawasi dan memaksimalkan penerapan Protokol kesehatan Covid-19 selama beroperasi, pihak Mantos telah membentuk tim Satgas Covid-19 internal sebanyak 40 personil gabungan.(nando)

Baca Juga:  Presiden Jokowi dan PM Abe Bahas Pelabuhan Patimban di Sela KTT G-7

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
524 votes

This will close in 10 seconds