Bupati ROR: Desa Kanonang Satu Bisa jadi Contoh untuk Kuat dalam Ketahanan Pangan

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ditetapkannya Desa Kanonang Satu sebagai Kampung Tangguh Nusantara oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, mendapat apresiasi dari Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring, M.Si.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O.E. Kandouw karena telah memilih Desa Kanonang Satu yang ada di Kabupaten Minahasa sebagai perwakilan dari Sulawesi Utara untuk pencanangan Kampung Tangguh Nusantara (KTN),” ujar ROR saat membawakan sambutan alam kegiatan Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Wanua Kanonang Satu, Kamis (9/7)..

Kata ROR, semoga dengan dicanangkannya Desa Kanonang Satu sebagai Kampung Tangguh Nusantara ini bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain untuk selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19, kuat dalam ketahanan pangan.

“Serta mengajak masyarakat untuk tetap berproduksi berkolaborasi dengan semua elemen yang ada agar terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama,” papar Bupati.

Disampaikan juga kiranya masyarakat terus menopang dan membantu semua program pemerintah Sulawesi Utara.

Baca Juga:  Korengkeng Pimpin Upacara HUT OTDA ke- 22

Desa Kanonang Satu menjadi wakil Sulut pada pencanangan Kampung Tangguh Nusantara se- Indonesia

Yunita Rotikan