Dirut RSUP Kandou Cek Kondisi Fisik Kendaraan Operasional

MANADO,Manadonews.co.id-.Sebanyak 50 kendaraan operasional RSUP Kandou, diperiksa kondisi fisik beserta kelengkapan dokumen. pengecekan kendaraan operasional berlaku untuk kendaraan pejabat struktural, ambulans, maupun unit-unit kendaraan penunjang.

Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memimpin langsung apel kendaraan  kendaraan dinas di lingkup RSUP Kandou, Jumat (10/7/2020) pagi yang dilaksanakan di area parkiran Kantor Pusat RSUP Kandou.

Menurut Dirut Berdasarkan laporan kendaraan yang terdata berjumlah 50 unit, belum terhitung diluar 5 kendaraan yang belum terdata di SIMAK BMN.

“Dari laporan data yang ada, aset kendaraan milik kita berjumlah Lima puluh (50) unit diluar dari Lima (5) kendaraan yang belum terdata di SIMAK BMN kita, saya kira itu adalah kendaraan baru yg menjadi hibah dari mitra kerja kita, saya berharap prosesnya di percepat agar masuk dalam SIMAK BMN sehingga betul-betul jelas apakah milik pemerintah atau rumah sakit,” ujar Dirut.

Dirut menambahkan apel ini sangat strategis untuk mendata aset rumah sakit sebagai barang milik negara yang riil.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Minta Faked Unsrat Sokong Program Sapta Cipta Bidang Kesehatan

“Apel kendaraan seperti ini adalah wujud nyata RSUP Kandou mengusung prinsip akuntabilitas, transparansi, taat regulasi dan asas kepatutan,” tambah Dirut.

Dalam kegiatan tersebut  Dirut RSUP
Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD , turut didampingi Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN Dewi Anggraeni SE MM, Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes, dan Direktur Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan.
(Ben)