Ini Alasan DPD Partai Perindo Minut Dukung JG-KWL di Pilbup Minut

MANADONEWSA.co.id- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) terus mendapat dukungan dari Partai Politik, yang terakhir disampaikan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Minahasa Utara.

“Kami putuskan untuk mendukung penuh paslon JG-KWL salah satu faktor data Poling pencalonan Bupati
dan Wakil Bupati Minahasa teratas oleh yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei Utara.”ujar
Ketua DPD partai Perindo Minut Anthoni Pusung kepada media ini.

Pusung menuturkan dengan kekuatan satu kursi di DPDR Minut, seluruh kekuatan mesin partai akan diarahkan untuk mendukung serta memenangkan Paslon kader PDI Perjuangan itu.

“Pada prinsipnya kesamaan visi dan misi PDI Perjuangan dalam membangun Minut lebih baik dan Fakta dilapangan elektabilitas JG-KWL terus berada diatas dari Paslon yang menyatakan akan maju Pilbup Minut, ini merupakan indikator penilaan sebelumnya kami menerbitkan rekomendasi bagi Paslon Joune-Kevin.”tandas ketua DPD partai Perindo Minut Anthoni Pusung saat menyerahkan rekomendasi kepada calon Bupati Joune Ganda.

Secara terpisah, Joune Ganda yang didampingi oleh Kevin William Lotulung menyatakan sangat mengapresiasi komitmen partai Perindo untuk mendukung dirinya bersama Kevin, dimana ujar Joune akan menjadikan rekomendasi ini menjadi simbol kekuatan baru dalam koalasi memenangkan JG-KWL.

Baca Juga:  Dirut RSUP Kandou Tinjau Beberapa Ruang Pelayanan

“Saya bersama Kevin menyatakan terima kasih atas keputusan politik partai Perindo untuk bersama dalam gerbong JG-KWL memenangkan Pilbup Minut 2020 ini.”ujar Wakil Ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu dengan gaya khasnya.( nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3338 votes

This will close in 10 seconds