Example floating
Example floating
Hukum & KriminalMinsel

Kembali, Jalan Trans Sulawesi Minsel Makan Tiga Korban Jiwa

×

Kembali, Jalan Trans Sulawesi Minsel Makan Tiga Korban Jiwa

Sebarkan artikel ini

SULUT,Manadonews.co.id-.Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di perempatan jalan masuk Desa Tondey-Ongkaw Dua, Sinonsayang, Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (12/07/2020), sekitar pukul 20.00 WITA.

Melibatkan dua sepeda motor, yakni Yamaha Vixion warna merah DB 5532 FT dikendarai Reigen Tumida (32) yang membonceng Moctar Mangalase (33), keduanya warga Boyong Pante Dua, kontra Suzuki Satria FU warna merah DB 3054 K yang dikendarai Jecky Ondang (22), warga Tondey Satu.

MANTOS MANTOS

Mengakibatkan pengendara Suzuki Satria FU, Jecky Ondang tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sedangkan pengendara Yamaha Vixion, Reigen Tumidan dan yang dibonceng, Moctar Mangalase, keduanya tewas sesaat usai tiba di RSUD Amurang.

Kejadiannya, sepeda motor Suzuki FU bergerak menuju pertigaan Jalan Tondey dan mendahului beberapa truck di depannya. Di TKP, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion yang melaju dari selatan ke utara.

Benturan cukup keras mengakibatkan Reigen dan Moctar terpental ke sisi kiri jalan, sedangkan Jecky tergeletak di tengah Jalan Trans Sulawesi.

Sementara itu, Kapolsek Sinonsayang Iptu Tedy Malamtiga membenarkan adanya kejadian tragis tersebut.

“Kejadian sudah ditangani pihak kepolisian. Kami mengimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara. Patuhi aturan berlalulintas, untuk mencegah terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan,” pungkasnya.
(***/Tim mn)

Example 120x600