Wow! Mantan “Loyalis Bupati VAP” Berjibaku Menangkan Paslon JG-KWL

MINUT, MANADONEWS.co.id- Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara Bernadeth Londong yang merupakan salah seorang “pejabat andalan” Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) terus menunjukkan komitmen dan keputusan politiknya untuk mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda-Kevin William Lotulung (JG-KWL).

Aksi itu kembali dilakukan pejabat”Dinas basah” yang akrab disapa Etha itu saat membagikan masker bantuan JG-KWL di Desa Munte Kecamatan Likupang barat, Selasa (13/7/2020).

“Warga disini menyambut gembira kepedulian JG-KWL di masa Pandemi Covid-19 lewat bantuan masker ini.”kata Etha.

Etha menuturkan, keputusan politik mendukung paslon JG-KWL adalah murni pilihan pribadi yang didukung oleh keluarga besarnya , dimana katanya sosok Joune -Kevin calon sosok pemimpin yang sangat tepat dan dibutuhkan oleh masyarakat di daerah ini.

“Bagi masyarakat Minut yang mendambakan perubahan, maka paslon JG-KWL adalah satu pilihan yang tepat.”ujarnya.

Dia menjelaskan, sebagai birokrat tulen yang mengabdikan diri bagi kemajuan dunia pendidikan di Minut, dia mengaku telah melewati proses dan tingkatan karier dari guru hingga kepala dinas di jajaran Pemerintah sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Narasumber Indonesia Poros Maritim Dunia

“Apapun keputusan saya bersama keluar besar mendukung JG-KWL, hal itu tidak akan menghapus pengabdian dan loyalitas saya sebagai pejabat eselon dua dalam jajaran pemerintah Kabupaten Minut yang saya telah tunaikan denga loyalitas dan ketulusan”ujarnya sambil menambahkan selama menjabat di pemerintahan Bupati VAP semua hak pimpinan dia telah berikan sebaliknya seluruh kewajiban sebagai pembantu utama Bupati VAP dia telah laksanakan dengan tuntas sesuai aturan.

Sementara itu kata Etha, kepada calon Bupati dan wakil Bupati JG-KWL dia berharap agar persoalan sarana dan prasarana pendidikan khususnya teknologi informasi perlu menjadi perhatian serius.

“Ada banyak alasan saya berpaling mendukung JG-KWL, antara lain keduanya adalah sosok muda yang sukses dibidangnya, pekerja partai yang loyal, kredibilitas dan kemapananan serta intelektualitas kedua generasi milenial putra asli Kabupaten Minahasa Utara yang sangat mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi.”tandas salah seorang mantan loyalis Bupati VAP itu bernada optimis.

Adapun Bernadeth Londong menyerahkan salah jabatan “Dinas Basah” andalan Bupati VAP itu pada tanggal 17 Januari 2020 silam kepada penggantinya Olvie Kalengkongan.(nando)

Baca Juga:  Polres Minsel Siap Amankan Pengucapan Syukur dan Arus Balik