Pemkab Minahasa Mulai Persiapkan Agenda HUT ke- 75 Proklamasi RI

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID Pemerintah Kabupaten Minahasa memulai persiapan dalam rangka menyambut HUT ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia .

Persiapan diawali dengan rapat bersama intansi terkait, dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky CH. H. S. Tanor SPi, M.Si.

Beliau mengajak semua pihak terkait untuk menaruh perhatian terhadap kegiatan HUT RI walaupun pelaksanaannya di tengah Pandemi Covid-19.

Rapat membahas penentuan lokasi upacara, serta peserta yang nantinya akan hadir.

Dikatakannya, seluruh rangkaian kegiatan merujuk pada Surat Menteri Sekretaris Negara RI Nomor B.492/m.sekneg//set/Tv.00.04/07/2020 tentang pedoman peringatan HUT RI ke 75 kemerdekaan RI tahun 2020.

Pandemi Covid-19 membuat seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan berbeda dengan sebelumnya karena mewajibkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Sambil secara teknis menunggu surat edaran dari Gubernur Sulawesi Utara.

:Pandemi ini tidak akan mengurangi makna dari hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, semangat juang, motivasi dan hikmah itu mencerminkan sikap cinta dan bangga pada tanah air,: tuturnya.

Baca Juga:  Irjen Sigid Tri Hardjanto Cek Gudang Logistik KPU Talaud

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
86 votes

This will close in 10 seconds