Oma Hesje Bangga, Rumahnya Jadi Transit Para Jenderal TNI

LANGOWAN, MANADONEWS.CO.ID – Rona wajah Oma Hesje Pai (keluarga Kaligis – Pai) masih terlihat penuh kebahagiaan.

Perempuan berusia 61 tahun yang tinggal di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara, Kabupaten Minahasa itu masih merasakan momen bertemu dengan para Jenderal TNI.

Tidak sekedar bertemu, tapi Oma Hesje bersilaturahmi langsung dengan para petinggi TNI itu dalam nuansa penuh kekeluargaan.

Dan memang tali silaturahmi itu, bagi Oma Hesje, terasa begitu dekat.

Pasalnya rumah kediamannya, menjadi transit para pejabat TNI baik dari Mabes, Kodam XIII Merdeka, Korem 131/Santiago dan Kodim 1302/Minahasa, saat meninjau lokasi pekerjaan TMMD ke- 108 tahun 2020yang saat ini sedang berlangsung di Desa itu.

Oma Hesje Pai

“Kami Keluarga Kaligis-Pai mengucapkan banyak terimakasi dengan adanya Program TMMD ke-108 di Desa Kami ini, dan kami juga tidak jemu-jemu serta selalu membukakan pintu menerima tamu yang ada. Jujur kami sangat berbangga sekali rumah kami dikunjungi dari bapak-bapak Jenderal TNI serta bapak Bupati baru-baru ini,” ungkapnya dengan wajah berseri.

Baca Juga:  Masyarakat Diminta Rayakan Natal tanpa Miras

Momen ini, kata Oma Hesjye, akan dikenangdi sepanjang hidup mereka.

“Sekalil lagi kami berterimakasih kepada para pimpinan TNI yang telah begitu memperhatikan Desa kami, telah membangun Inprastruktur jalan dan memperbaiki jembatan didesa kami, hal ini sangat besar manfaatnya bagi warga masyarakat didesa kami ini, ” kuncinya.

Yunita Rotikan