Pdt Yobel Yorry Nelwan M.Teol Ajak Doakan Keluarga Yang Sedang Jalani Isolasi Mandiri

MINUT,MANADONEWS.co.id-komunitas Pria/Kaum Bapa Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru menyerahkan bantuan kepada keluarga yang sedang menjalani proses isolasi mandiri, Rabu (15/7/2020) di Desa Paniki Baru.

Kedatangan sejumlah anggota Pria/Kaum bapak jemaat GMIM Musafir Paniki baru ini di dampingi oleh Pdt Yobel Yorry Nelwan, M.Teol

Kepada media ini Pdt Yobel Yorry Nelwan mengapresiasi kepedulian yang ditunjukan oleh sesama Pria/Kaum bapak Kolom XI jemaat GMIM Musafir Paniki Baru.

Menurut Yobel, dalam menghadapi kondisi masa karantina terkonfirmasi Covid-19 adalah masa sulit dan pergumulan yang cukup berat dalam berbagai aspek.

Untuk itu kata Yobel, bagi warga dan Jemaat GMIM Musafir Paniki baru perlu mendukung dan memotivasi keluarga yang bersangkutan dengan Doa dan kepedulian sosial.

“Saya mengajak agar warga sekitar dan masyarakat Desa Paniki baru mendukung keluarga yang bersangkutan dengan memahami kondisi yang ada dengan bijaksana, bukan justru membentuk stiga negatif secara berlebihan.”tandas suami tercinta dari dr Novita Tanasal itu sambil mengajak jemaat GMIM Musafir Paniki Baru mendoakan keluarga yang bersangkutan tabah menjalani pergumulan yang ada.

Baca Juga:  Joune Ganda Sponsori dan Hadiri Perayaan Natal & Tahun Baru Jemaat Gesba Minut

Sementara itu, salah seorang anggota Pria/Kaum Bapak yang ikut saat itu Syahrir Muluk mengatakan bantuan bahan pokok itu diberikan dengan tulus dan secara spontan kepada keluarga yang bersangkutan.

“Bantuan ini bentuk kepedulian kami berlima yang kami kumpulkan secara spontan sebagai dukungan bagi sesama anggota Pria/Kaum Bapak GMIM Musafir Paniki Baru.”tandas pria bertubuh sedang asal kabupaten Toli-Toli Provinsi Sulteng itu dengan gaya khasnya.(nando)