RSUP Kandou Gelar Webinar Strategi Keselamatan Pasien Dimasa COVID-19

MANADO,Manadonews.co.id-.Tenaga kesehatan mempunyai penting dalam memberikan tanggap terhadap wabah COVID-19 dan menjadi tulang punggung pertahanan untuk membatasi atau menanggulangi penyebaran virus ini. Digaris terdepan, tenaga kesehatan memberikan pelayanan yang dibutuhkan pasien suspek dan terkonfirmasi COVID-19.

Petugas kesehatan Sangat berisiko lebih tinggi terinfeksi COVID-19 dalam melindungi masyarakat lebih luas. Petugas dapat terpapar bahaya seperti tekanan psikologis, kelelahan, keletihan mental atau stigma.

RSUP Kandou Manado memiliki tugas dan tanggung jawab besar dalam melindungi tenaga dan fasilitas layanan kesehatan. Upaya tersebut akan di wujudkan Webinar Part 1 yang sedianya akan di laksanakan pada hari sabtu 18 juli 2020, jam 08.30 – 12.00 Wita, dengan Topik  “Strategi RSUP Kandou Terhadap Keslamatan Pasien Dan Staf di Era Pandemi Covid-19” .

Menurut rencana Kegiatan Webinar tersebut akan di buka oleh Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp-B-KBD, dan bisa di akses lewat channel SikumPRO secara Live Streaming Youtube.

Dalam Webinar ini terundang Narasumber Narasumber yang akan memaparkan edukasi kesehatan terkait Topik Utama Kegiatan ini, Mereka adalah : Dr. dr. Ivonne E. Rotty, M.Kes Direktur SDM, Pendidikan & Umum RSUP Kandou Manado. Dengan materi“Keselamatan Pasien dan Staf di Era Pandemi COVID-19“. dr. Ronaldy Edwin Cornelius Tumbel, Sp.THT, Dengan materi “Tata kelola Risiko Klinis” Ns. Adeleida Y. Kaawoan, S.Kep,M.Kep,Sp.Kep.MB, Dengan materi “Pasien Safety Dalam Keperawatan” Ns. Abram Bakabal, S.Kep, Dengan materi, “Manajemen SDM Saat Pandemi COVID-19”.

Baca Juga:  Hasil Pemeriksaan Swab Test, Lima Pasien Covid-19 di Kotamobagu Sembuh

Untuk peserta bisa bergabung dalam Webinar ini bisa melakukan pendaftaran melalui webside Keperawatan Kandou,https://www.keperawatankandou.com/p/webinar.html?m=1.
( Ben)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1100 votes

This will close in 10 seconds