Tingkatkan Mutu Pelayanan, Direktur SDM Tinjau Ruang Bakudapa

MANADO,Manadonews.co.id- RSUP Kandou Manado, Terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Utara dengan meninggkatkan mutu pelayanan yang ada di RSUP Kandou.

Direktur Utama Dr.dr.Jimmy Panelewen,Sp-B-KBD, yang di wakili Direktur SDM Dan Pendidikan Dan Umum. Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty,M Kes, di dampingi pejabat terkait, Meninjau pelayanan yang ada di ruang pojok baku dapa sekaligus mengoperasikan fasilitas yang ada di ruang tersebut Kamis (16/82020).

Dalam kunjungannya di ruang Pojok Bakudapa, Direktur Ivonne mengatakan pihaknya menyambut baik dengan beroperasinya Ruangan ini.

“Fasilitas ini  akan memudahkan bagi keluarga pasien untuk berkomunikasi dan bertatap muka dengan keluarga mereka yang di rawat,” kata Dokter Ivonne.

Dokter Ivone juga menambahkan pihak Rumah Sakit akan menyiapkan segala kebutuhan pelanggan di ruangan tersebut agar supaya keluarga pasien benar benar merasa nyaman saat berada di ruang pojok baku dapa.

Sementara keluarga pasien ketika di wawancarai awak media usai menggunakan fasilitas yang di sediakan pihak RSUP Kandou, mengatakan sangat puas dengan pelayanan yang ada di Rumah Sakit ini, perasaan rindu terhadap keluarga yang di isolasi bisa terobati, karena boleh bertatap muka langsung lewat ruang Pojok Baku dapa ini.
(Ben)

Baca Juga:  Gubernur Olly Ajak Remaja GMIM Tunjang Program Pemerintah

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
548 votes

This will close in 10 seconds