BERKAH Terima SK PDIP di Pilkada Bolsel

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) rekomendasikan kepada Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah) untuk maju di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang akan di helat di akhir 2020 mendatang.

Pasangan petahana ini dikabarkan telah diundang secara khusus di Kantor DPD PDIP, Kamis (16/7) kemarin. Partai pemilik kursi terbanyak di DPRD Bolsel ini memang sejak awal telah menggadang-gadang pasangan ini, apalagi Iskandar Kamaru yang notabenenya sebagai Ketua DPC PDIP Bolsel merupakan  figur yang memiliki rekam jejak di dunia politik selama belasan tahun.

Iskandar Kamaru saat dimintai tanggapannya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan PDIP yang diberikan kepada dirinya dan Deddy Abdul hamid sebagai Paslon di Pilkada Bolsel.

“Kemarin kami sudah menerima secara resmi rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk pencalonan kami di Pilkada mendatang. Insya Allah, mesin politik partai bakal berkolaborasi dengan para simpatisan untuk menjalankan strategi pemenangan dalam kontestasi politik di Bolsel,” ujarnya.

Baca Juga:  Bantuan Bapok Dari Gus AMI Sasar Wartawan Sulut

SK PDIP yang merupakan tiket mendaftar ke KPU ini, menurut Iskandar semakin memantapkan langkahnya untuk kembali berlaga di Pilkada Bolsel.

“Pilkada 2020 ini bagi saya adalah sebuah titik sambung perjalanan pembangunan di Kabupaten Bolsel agar terus berkelanjutan,”ungkap politisi yang masih menjabat Bupati Bolsel ini.
(Bobby)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
355 votes

This will close in 10 seconds