Era New Normal, Protokol Kesehatan Wajib Diperhatikan

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menginsturksikan warga Kota tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa New Normal saat ini.

“Jadikan hal ini sebagai gaya hidup yang baru, sebagai kebiasaan yang baru, agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata tim Juru BIcara Gugus Tugas Yelly Potuh, SS melalui siaran pers.

Mengingat belum adanya vaksin, kata Yelly, era New Normal bukan lantas masyarakat bisa beraktifitas seperti sebelum Pandemi mewabah.

“Oleh karena itu kita harus beradaptasi dengan pola hidup baru yang penuh kewaspadaan dan kehati-hatian, kehidupan masyarakat yang produktif namun aman dari Covid-19,” ujarnya.

Lanjutnya, Pemkot Tomohon berharap masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan yang baru ini, sambil terus berdoa agar diberi kesehatan, kekuatan, dan ketabahan.

“Pemerintah meminta, agar masyarakat selalu tingkatkan imunitas tubuh masing-masing dengan cara makan makanan yang bergizi, mengkonsumsi vitamin seperlunya, istirahat yang cukup, berolahraga secara teratur, berpikir positif, dan menerapkan Pola Hidup,” tuturnya.

Yunita Rotikan

Baca Juga:  Penanganan Virus DBD di Kelurahan Paniki Dua Dikeluhkan Warga

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
79 votes

This will close in 10 seconds