Joune-Kevin Sebut SHS Sosok Nasionalis Dan Politikus Hebat Kebanggaan Masyarakat Sulut

MINUT,MANADONEWS.co.id- Mantan Gubernur Sulut dua periode Sinyo Harry Sarundajang (SHS) bersama istri tercinta Deetje Laoh Tambuwun pada hari ini, Jumat (18/7/2020) mengucap syukur atas usia perkawinan ke-51 tahun.

“Om Sinyo dan Tante Deetje satu keluarga yang patut menjadi teladan dan inspirasi bagi pasangan suami istri dalam membina rumah tangga hingga mampu bertahan hingga 51 tahun.”kata Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda, SE kepada media ini Jumat(17/7/2020).

Menurut Joune, SHS adalah salah seorang sosok pemimpin yang telah banyak memberi perubahan bagi Provinsi Sulut selama menjabat Gubernur Sulut dua periode, dimana gagasannya sebagian gagasannya saat ini dilanjutkan dan dikembangkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama wakilnya Steven O.Kandouw.

“Karya besar dan kerja keras pak SHS saat ini tampak terlihat di seluruh wilayah Sulut dalam berbagai aspek pembangunan dan kehidupan.”katanya.

Joune menambahkan, sebagai generasi yang pernah dan selalu merasakan binaan dan tempaan dalam kehidupan dan persoalan politik dan banyak hal dalam kehidupan, dia merasa sangat kagum kepada sosok SHS dalam meniti kariernya dari bawa hingga saat ini menjabat Duta besar RI di negara Filipina.

Baca Juga:  pemkot Tomohon Teken MOU dengan BPN

“Sebagai generasi muda yang akan terjun kedunia politik praktis dan dunia pemerintahan, sosok SHS adalah salah seorang yang menjadi orang tua sekaligus mentor yang saya andalkan selama untuk membina dan mengarahkan dalam membangun daerah tercinta ini .”tandasnya.

Dia menambahkan, keberhasilan dalam meniti karier dan membina rumah tangga patut di teladani dan menjadi panutan bagi warga Bumi nyiur melambai.

“Saya bersama Kevin William Lotulung menyampaikan ucapan selamat kepada Om Sinyo dan Tante Deetje atas perayaan syukur hari jadi perkawinan yang ke-51 tahun 2020 ini, dan selamat bersyukur dan menikmati Berkat Tuhan yang Tak pernah berkesudahan bagi keluarga besar Sarundajang-Laoh Tambuwun. “tandas Calon Bupati Minut yang diusung PDI Perjuangan Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
399 votes

This will close in 10 seconds