Harapan Eman, Warga Kota Dukung Kebijakan Penutupan Sementara Pasar Beriman Wilken

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Tomohon berupaya keras untuk memutus rantai penyebaran/penularan virus Covid -19 yang sampai saat ini pandemi masih terjadi.

Salah satu kebijakan pemerintah kota Tomohon yang akan dilaksanakan adalah penghentian sementara aktifitas jual beli di Pasar Beriman Wilken Tomohon selama dua ( 2 ) hari yaitu pada hari Selasa dan Rabu, 21-22 Juli 2020, karena pada hari tersebut akan dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, penataan kembali tempat jualan/lapak, Pembersihan pasar, penambahan fasilitas cuci tangan.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA mengatakan kebijakan Pemerintah Kota Tomohon ini perlu diketahui oleh seluruh masyarakat terutama masyarakat Kota Tomohon, dengan harapan kegiatan ini boleh terselenggara dengan baik dan didukung oleh masyarakat terutama para pedagang di pasar.

“Karena upaya pemutusan mata rantai Covid -19 ini akan berhasil apabila ada kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan ketat guna mencegah dan menanggulangi Covid ini serta mengikuti dan mematuhi himbauan dan arahan pemerintah.

Baca Juga:  Fahri Hamzah Minta DPR Bentuk Pansus Penyadapan

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
674 votes

This will close in 10 seconds