Komitmen Tingkatkan Prestasi Olahraga, JG-KWL Bantu Sarana Olahraga Di Soronsong I

MINUT,MANADONEWS.co.id-Komitmen Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) untuk mendorong prestasi olahraga di kalangan generasi muda, terus diwujudkan dalam bentuk dukungan sarana dan prasarana.

Seperti halnya kepada bantuan peralatan olahraga Bola Volly kepada generasi muda di Dembet Sarongsong I Desa Airmadidi, Senin (20/7/2020).

Koordinator relawan sahabat JG-KWL Meiky Mey Lalemantik kepada media ini antara lain menegaskan,sebagai komunitas yang di bentuk oleh Paslon JG-KWL, mendapat tugas untuk menyalurkan bantuan sosial termasuk sarana olahraga bagi yang membutuhkan, tanpa pilih kasih termasuk warna Politik.

“Pak JG-KWL selalu mengarahkan agar dalam setiap menyalurkan bantuan harus diberikan dengan tulus, tanpa membedakan Agama, Politik dan latar belakang sosial lainnya.” kata Meiky sambil menegaskan bahwa sejak awal memutuskan mencalonkan diri, Joune Ganda telah memperlihatkan perhatiannya kepada pengembangan generasi muda dalam berbagai aspek termasuk bidang olahraga, seni dan budaya.

Sementara itu, Alfa Andika Mochtar perwakilan pemuda Soroinsong I kepada media mengatakan ucapan terima kasih kepada JG-KWL melalui koordinator relawan sabahat JG-KWL yang secara cepat merespon permintaan kami untuk alat-alat olahraga.

Baca Juga:  Bupati VAP Pimpin Rapat Perdana TP-PKK Minut 2018

“Puji Tuhan dan terima kasih kepada pak Joune dan Pak Kevin atas bantuannya, sekarang torang so ndah pinjam-pinjam alat olahraga kalau mau bermain.”katanya sambil menegaskan mereka akan mendukung dan mendoakan agar cita-cita paslon JG-KWL untuk memimpin Kabupaten Minahasa Utara dapat terkabul.

Adapun bantuan secara spontan dari JG-KWL itu berupa bola Volly, Net dan Winch penarik Net.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
271 votes

This will close in 10 seconds