Perekembangan Kasus Covid-19, Kotamobagu Ketambahan Satu Pasien Positif

Manadonews.co.id, Kotamobagu — Tim gugus tugas Pemkot Kotamobagu , Selasa (21/7), menggelar konferensi pers terkait perkembangan kasus covid-19, yang di gelar di Aula Kantor Walikota.

Dalam Konpres tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot mengatakan, Kota Kotamobagu kembali ketambahan Satu kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hingga menjadi 26 kasus, dengan rincian, 20 pasien sembuh, 1 meninggal dunia dan 5 terkonfirmasi positif covid-19.

“Rinciannya Perempuan umur 50 tahun, alamat kampung baru Kelurahan Kotamobagu, yang merupakan kontak erat pasien yang meninggal dunia pada 25 juni lalu di RSUD Prof Kandow,” ungkapnya.

Lanjut dia, untuk lima pasien yang terkonfirmasi positif, empat diantaranya menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, sedangkan satunya menjalani isolasi mandiri di rumah. “Satu orang di isolasi mandiri di rumah, karena pasien tersebut saat ini dalam keadaan sehat dan tidak mempunyai keluhan,” terangnya.

Diketahui, Pelaku Perjalanan di Kotamobagu sebanyak 3.141 orang, pelaku perjalanan dalam pemantauan 240 orang, dan Kasus terkonfirmasi 5 orang.

Baca Juga:  Meriahkan Hut Bhayangkara ke-73 Polres Kotamobagu Gelar Lomba Masak

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
648 votes

This will close in 10 seconds