TMMD ke-108, Pembangunan Pos Kamling Desa Totolan Masuk Finishing

KAKAS, MANADONEWS.CO.ID – Proses pembangunan Pos Kamling di Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa, mendekati selesai.

“Pembangunan Poskamling ini sebentar lagi akan kami selesaikan. Saat ini kami tinggal melaksanakan finising, pekerjaan,” ujar salah satu tenaga Tekhnis pembangunan Pos Kamling Serma Decker Kimbal, kepada media center Kodim 1302/Minahasa, Senin (20/7)

Ia berharap Pos Kamling yang dibangun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga, terutama untuk meningkatkan stabilitas keamanan di Desa.

Sementara itu Koordinator pembangunan Pos Kamling Plh Danramil 1302-04/Remboken Peltu Novry Lontoh menyampaikan rasa Optimisnya terhadap tugas yang dipikulkan kepadanya,

“Saya selaku koordinator pembangunan Pos Kamling, sangat optimis bahwa seluruh tugas yang dipercayakan kepada saya khususnya membangun Pos Kamling akan segera saya selesaikan,” tuturnya.

Imbuhnya, hal itu semata-mata untuk mensukseskan pelaksanaan program TMMD ke- 108 yang tujuan utamanya adalah untuk mensejahterakan kehidupan masyrakat.

“Kami selaku anggota Satgas juga menyampaikan banyak terimakasih kepada wargaserta pemerinta Desa Tempang dan Desa Totolan, yang telah menerimak kami dengan baik,” kuncinya,

Baca Juga:  Walikota Tomohon Timbah Ilmu di Badung terkait PAD.

Yunita Rotikan.

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
987 votes

This will close in 10 seconds