Rutan Manado Gelar Futsal dan Bulutangkis Sambut HUT RI ke-75

MANADO,Manadonews.co.id-Memeriahkan HUT RI ke-75, Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado kembali menggelar sejumlah aneka lomba olahraga dan kesenian yang resmi menghentak, Jumat (24/7) setelah dibuka oleh Ka Rutan Manado, Yusep Antonius.

Tiga cabang olahraga yang rutin digelar Futsal, Bola Voli dan Bulutangis akan dipadu dengan sejumlah lomba kesenian lainnya akan digeber hingga 17 Agustus mendatang dengan melibatkan seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ada di Rutan Manado.

Dalam sambutan saat membuka kegiatan lomba, Ka Rutan Manado, Yusep Antonius menjelaskan bahwa pihaknya merespon keinginan besar dari WBP yang menginginkan digelar sejumlah kegiatan dalam menyemarakkan Hari Proklamasih seperti tahun-tahun sebelumnya. ‘

“’Kendati ditengah pandemi Covid-19 namun saya berharap protokol kesehatan tetap dikedepankan karena ada sejumlah lomba yang bersentuhan langsung,’’ ujar Yusep Antonius.

Ditambahkannya, kalah menang dalam setiap lomba adalah hal yang lumrah. ‘’Saya berharap kedepankan sportifitas, bersaing sehat dan utamakan kebersamaan,’’ pungkasnya.

Sebanyak 10 Tim ambil bagian dalam pertandingan Futsal. Masing-masing Blok yang meliputi Blok Anggrek, Asoka, Kamboja dan Melati menyertakan 2 tim. Dua tim lainnya adalah Sakura dan Tim Dapur.
(Ben)

Baca Juga:  Hamili Pacar dan Lari Dari Tanggung Jawab, TS Diamankan Tim Totosik
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
661 votes

This will close in 10 seconds