Pesan Moral Kader Banteng Winangun Dua Saat Bagikan Masker ke Pengendara

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Membagikan masker sudah menjadi kebiasaan sejak pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk di Sulawesi Utara, tak terkecuali di Kota Manado.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, aksi empatik ini mulai jarang menampakkan diri.

Syukurlah, PDI Perjuangan, dengan gerakan bergotong royongnya, tidak pernah berhenti melakukan aksi solidaritas itu sampai saat ini.

Secara berkelanjutan, Pengurus dan anggota, Wakil Rakyat Fraksi PDI Perjuangan, simpatisan dan relawan terus bergerak dalam aksi pembagian masker ke khalayak umum.

Seperti yang terpantau, Sabtu (25/7), Pengurus Ranting Kelurahan Winangun Dua Kecamatan Malalayang, turun ke jalan membagikan masker kepada para pengendara yang melintas.

Tanpa kenal lelah, jajaran Pengurus Ranting bersama Pengurus Anak Ranting yang baru dua hari terbentuk dan dilantik, menyerahkan masker sambil mengajak untuk selalu tidak lupa memakai masker, apalagi jika sedang beraktifitas di luar rumah.

Para pengendara pun mengaku salut dengan aksi ini.

“Terima kasih kepada para pengurus PDI Perjuangan Winangun Dua yang telah membagikan masker. Salut karena tidak pernah bosan saling mengingatkan dan mengajak demi kebaikan,” ujar salah satu pengendara.

Baca Juga:  Matangkan Persiapan Harkitnas, Tumundo Pimpin Rapat Teknis

Meski terlihat biasa – biasa saja, apa yang dilakukan para kader Banteng Winangun Dua, sesungguhnya mengandung pesan moral. Bahwa sebagai sesama harus saling mengingatkan terus dan menjaga kesehatan diri sendiri harus berani dimulai dengan melakukan hal yang sederhana, yakni pakai masker.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
984 votes

This will close in 10 seconds