Pimpin Ibadah Syukur HUT Joune Ganda ke-49, Pdt Dr.Hein Arina Doakan Perjuangan Joune Ganda Jadi Bupati Minut Terwujud

MINUT,MANADONEW.co.id-Puncak ucapan syukur hari ulang tahun Calon Bupati Minut Joune Ganda, SE yang ke-49 diwujudkan dalam ibadah syukur yang di pimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt.Dr Hein Arina, Senin(27/7/2029)di JG Centre Minahasa Utara.

Dalam kotbahnya Pdt Hein Arina antara mengatakan bahwa Kabupaten Minahasa Utara dikaruniakan berkat potensi alam dan sumber daya manusia yang layak di kembangkan dengan baik.

“Kabupaten Minut salah satu wilayah potensial di Sulut yang membutuhkan sumber daya pemimpin yang benar-benar siap dan memiliki komitmen yang membangun dan meningkatkan kesejahteraan.”ujar Arina.

Dia menuturkan, mencermati kondisi saat ini di masa Pandemi Covid-19 yang banyak merubah perilaku manusia dalam berbagai aspek.

“Kita saat ini hidup dalam alam bonus Demokrasi, maka para pemimpin harus memperhatikan persoalan kesehatan, pendidikan serta ketersediaan lapangan kerja yang proposional.”tandas Ariana sambil menegaskan Minut membutuhkan pemimpin yang benar-benar negarawan yang peduli dengan kondisi rakyatnya.

Pada akhirnya khoatbahnya Pdt Hein mengingatkan kepada Joune Ganda yang saat ini mencalonkan diri menjadi Bupati Minut, dia berpesan agar pangkas birokrasi dalam bidang kesehatan dan pendidikan dalam semua tingkatkan.

Baca Juga:  Kadis Ofir Ratu Kembali Bangkitkan Semangat Koperasi di Bolmong

“Yang jelas para pemimpin daerah dan pemimpin rohani tugas utama adalah menjamin kesehatan dan pendidikan masyarakat.”tandas Arina sambil mengucapkan selamat memasuki hari ulang tahun ke-49 Joune Ganda dengan doa kiranya Tuhan menjawab harapan menjadi Bupati Minut pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Joune Ganda dalam kesempatan itu merasa bahagia dan bersyukur dapat memasuki usia ke-49 dengan segala berkat dan tantangan selama menjalani kehidupan.

“Puji Tuhan atas berkat dan kekuatan yang Tuhan atas semua nikmatnya kepada saya dan keluarga besar saya ‘ujar Joune sambil berterima kasih atas siraman rohani yang disampaikan oleh ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina.

Adapun ibadah ucapan syukur itu turut di hadiri ibunda Vonny Maramis, istri Rizya Ganda Davega dan anak tercinta dan kerabat dekat juga dihadiri anggota DPR RI asal Sulut Adriana Dondokambey serta para ketua jemaat dan pendeta GMIM wilayah 1,2,3 dan wilayah Serei serta para pendeta wilayah Gabata Kabupaten Minahsa Utara.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
903 votes

This will close in 10 seconds