Serahkan Hewan Qurban, Jamaah Masjid Doakan Keluarga Lomban-Rawung

Bitung, Manadonews.co.id – Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban, mengatakan atas nama pribadi dan Keluarga Lomban- Rawung menyampaikan selamat merayakan Idul Adha 1441 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Kota Bitung.

Hal tersebut dikatakan Max Lomban ketika menyerahkan bantuan hewan qurban berupa 50 ekor kambing bagi jamaah Masjid Jami Al-Huda, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Senin (27/7/2020) pagi.

“Secara pribadi dan keluarga, saya sangat mendukung jalannya kegiatan-kegiatan keagamaan. Walikota bukan hanya milik satu agama, tetapi milik semua agama di Kota Bitung,” jelas Max Lomban.

Sosok sangat pluralis dan murah senyum ini,
mengaku respek semangat toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Kota Bitung.

“Kerukunan antar umat beragama sangatlah penting. Sebab, di mana ada kerukunan berkat Tuhan pasti akan dicurahkan pada seluruh umat beragama,” terang Lomban.

Pengurus dan jamaah Masjid Jami Al-Huda merasa senang dan mendoakan agar Keluarga Max Lomban-Rawung mendapat perlindungan dari Allah SWT terlebih kepada Walikota Max Lomban agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah rakyat memimpin pemerintahan di Kota Bitung.

Baca Juga:  Deteksi Dini Jantung Koroner

(YerryPalohoon)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
987 votes

This will close in 10 seconds