Tak Ada Penambahan, Satu Kasus Suspek di Tomohon Meninggal

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon merilis data Covd-19 untuk Kasus Suspek, hingga 28 Juli 2020 pukul 22.00 Wita, tidak ada pertambahan kasus baru.

“Namun ada 1 orang Suspek yang dilaporkan meninggal dunia, dengan hasil Swab Test sedang ditunggu,” tutur tim Juru Bicara Gugus Tugas Covid Pemkot Tomohon Yelly Potuh, SS dalam siaran pers, Rabu (29/7) hari ini.

Dengan demikian. imbuhnya, total jumlah Kasus Suspek di Kota Tomohon tidak ada perubahan, tetap sama dengan kemarin hari yaitu tercatat sebanyak 18 kasus.

Suspek yang sementara di diraway di RS berkurang satu orang.

“Perlu disampaikan kepada masyarakat Kota Tomohon bahwa status seorang pasien sebagai Suspek berdasarkan diagnosis awal belum berarti yang bersangkutan Positif COVID-19, namun sebagai upaya pencegahan maka pasien tetap ditangani sesuai protokol COVID-19 sebelum diterimanya hasil Swab Test. Kita selalu berharap hasil Swab Test pasien adalah Negatif, namun jika pun hasilnya Terkonfirmasi Positif maka pasien sudah ditangani sesuai protokol yang berlaku,” terangnya..

Baca Juga:  Galeri Timnas U-19 Siapkan Cara Berbeda Untuk Lawan Vietnam

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1414 votes

This will close in 10 seconds